X-Steel - Wait

Social Icons

Saturday 15 March 2014

Liburan pra UTS road to Bandung euyy

Assalamualaikum wr wb.

Oke ane mau share lagi nih pengalaman ane sama temen temen pas liburan sebelum UTS kemarin ke bandung daerah jatinangor (UNPAD dan ITB).kita yang terdiri dari 3 orang(Syamsu,Faudzan dan ane sendiri (Bimo)). pergi ke bandung  naik pake primajasa,pertama tama kita kumpul dulu di sekolah SMAN 37 JAKARTA abis itu sekitaran jam stngh 12 an langsung caw ke rumah dulu buat markirin motor dirumah ane,nah dari rumah ane,kita dianterin bapak  ane ke halte busway BKN buat lansung naik primajasa.nah ternyata di halte BKN temen ane biyan udah nunggu wahh jadi namabah personil nih jadi 4 orang.lansung dah kita bilang ke abang primajasa nya "Cileunyi bang ?" tanya ane ,"iya dek,sok atuh langsung masih sepi" jawab akang primajasanye.oke kita naik primajasa ongkos pergi Rp.30.000 didalam perjalanan ternyata temen ane yang namaya syamsu udah K.O duluan wkwkwk Selama didalam perjalanan kita disuguhin pemandangan bumi parahyangan yang indah banget,gunung gunung seperti ngasih salam ke kita,sawah sawah juga gk kalah menyambut deengan hamparan yang luas,abis itu sekitaran 2 jam an setengah kita nyampe di cileunyi.badan udah lelah banget dan ternyata disitu ada masjid,langsung dah kita sholat dulu,pas liat jam ternyata udah mau ashar ya udah kita nungguin sholat ashar sekalian. Abis sholat ashar kita gk langsung caw kita pergi nongkrong dulu di warung buat beli beberapa gorengan sama 3 gelas energen karena biyan  gak mau energen,setelah prut oleh beberapa gorengan buat ganjel perut. lansung kita caww lagi,dari cileunyi kita naik angkot yang warnanya coklat dengan nama jurusan cileunyi-sumedang,setelah setengah jam perjalanan kita nyampe diperumahan panorama tempat abang ane tinggal,disana ibu ane udah nungguin langsung dah ane sama temen temen ane di buatin makanan,karena selama dalam perjalanan an perut cuman ke isi sekali tapi setelah sampe rumah semuanya berlanjut sangat muluss wkwkwk.
ini foto foto kami saat ada di jatinangor :














1 comment:

  1. indonesia emang toopp mar kottooopp .... dan masih banyak belum loe liat biiimmmm ...

    ReplyDelete