X-Steel - Wait

Social Icons

Sunday 29 December 2013

Memperkuat Dan Mempercepat koneksi internet

Oke Blacklist kali ini akan membahas tentang trik untuk memperkuat dan sekaligus koneksi internet gratis,kita tahu berselancar di dunia maya layaknya surga apabila koneksi internet kita luwes wes wess tapi kadang kadang karena suatu sebab koneksi kita menjadi down hingga akhirnya tidak dapat konek,disini Blacklist akan memberi beberapa saran yang kiranya dapat membantu :

Dengan bantuan Software dan sedikit utak atik :

Dengan bantuan software : modem booster,kecepatan koneki internet kalian akan kencang wus wus wus tapi perlu anda ketahui bahwa aplikasi modem boster ini nantinya lebih signifikan pengaruhnya untuk modem Dial-UP, namun tidak menutup kemungkinan untuk jenis modem lainnya seperti ADSL, DSL, dan lain sebagainya.
memaksa Windows menggunakan 100% bandwidth yang kita miliki :

Klik Start -> Run -> ketik gpedit.msc


Pilih Local Computer Policy -> Computer Configuration -> Administrative Templates -> Network -> QoS Packet Scheduler

Double klik Limit Reservable Bandwidth

Pilih menu Enable kemudian isi bandwidth limit dengan nilai 0.

Klik apply dan restart komputer anda.

Trik mempercepat internet dengan menggunakan DNS milik google :

DNS ini adalah dns terbaik yang pernah ada dan sampai sekarang masih blum ada yang dapat menandinginya..... hehehe....... tapi tu menurut gua sendiri......... klo anda punya pendapat yg berbeda ya gak apalah...... beda pendapat tu boleh2 ja... hihihihihihiiii...
- Klik Start -> Control Panel -> Network and Internet -> Network and Sharing Center -> Local Area Connection -> Properties
- Pilin Internet Protocol Version 4 -> properties
- Ubah DNS menjadi berikut ini
Preferred DNS Server: 8.8.8.8
Alternate DNS Server: 8.8.4.4

Klik OK and bisa juga di acak sperti dibawah ini , tujuannya untuk menghindarkan kesamaan dgn penggunalain... klo sama berarti sama saja dgn berbagi sinyal.......

Preferred DNS Server: 8.8.8.8
Alternate DNS Server: 1.1.1.1
8.8.8.8
8.8.3.3

1.1.1.1
8.8.8.8

8.8.8.8
8.8.0.0
NB : DNS nya boleh anda acak-acak sesuka hati anda........ 

 

Dengan trik yang anti mainstream:



Mendekatkan modem dengan CD bekas :

a. Peralatan yang diperlukan :

  • Modem USB
  • Kabel USB exstension
  • 1 Keping kaset CD / DVD Bekas
  • Gabus

b. Cara pemakaian :

  • Silahkan potong gabus tadi dengan ukuran kurang lebih Panjang : 15 atau 20 cm dan Lebar 5 atau 10 cm;
  • Kemudian berikan lubang sesuai ukuran kabel USB extension  anda
  • Lalu tempelkan di kepingan kaset CD bekas, dengan lem ataupun lakban
    sehingga hasilnya akan terlhat seperti gambar disamping ini :
  • Jika sudah, sekarang anda bisa pasang modem USB anda, pada kabel extensi yang sudah terpasang di kaset CD tadi, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar disamping ini :


Memasukkan modem kedalam panci :
Langkahnya cukup simpel, Anda cukup memasukkan modem tersebut ke dalam panci, lalu taruh panci di atas lemari yang sudah tersedia. Sambungkan modem dengan kabel USB, tancapkan kabel USB ke komputer/laptop. Mudah bukan? Jangan lupa koneksikan ke internet agar Anda bisa melihat perbedaannya. Rasakan bedanya


Menggunakan wajan boilic penangkapan sinyal buatan,untuk memperkuat sinyal :
Dimasa sekarang kita sudah tau jaringan tanpa kabel yaitu Wireless, jaringan ini sudah di legalkan oleh pemerintah pada tahun 2005.. dan sekarang untuk akses jaringan ini kita memerlukan perangkat keras berupa Akses point, WLAN, dan juga USB wi-fi yang bekerja pada frekwensi 2,4 Ghz.. dan apabila kos-kosan kita dekat area hotspot kita hanya memerlukan salah satu perangkat keras diatas, kl kos-kosan kita jauh gimana yah??,, sekarang kita membahas tentang cara membuat antena wajan bolic yang sekarang lagi naik daun. Antena wajan bolic bertujuan untuk memperhemat dana dari pada membeli antena grid atau yagi yang mahal itu, tapi bisa juga sih antena wajan bolic dibuat untuk mecrack keamanan ISP.kekeke langsung saja kita ke topik permasalahan yaitu : – persiapan : Penggaris, Solder, Bor, gergaji – bahan : USB Wi-fi, Wajan, Pipa 3 dim, Dop 3 dim 2 pasang, Alumunium Foil, Mur dan Baut, Double tape, Lakban, kabel UTP 15 m, Kabel USB sekarang kita mulai pembuatannya, pertama-tama wajan kita ukur panjang diameternya, setelah itu ukur kedalaman wajan.. kemudian kita hitung untuk mengetahui batas feeder pada pipa
Rumus untuk feeder :f = D^2 / (16*d)

keterangan wajan setelah kita mengetahui batas feeder pada pipa kita memulai melubangi wajan dengan Bor untuk menempelkan Dop pipa nantinya dengan baut dan mur, pada pipanya kita lubangi yang dimana nantinya kita memasang USB wi-fi nya, untuk rumus melubangi pipa dan tinggi USB Wifi dapat dilihat disini setelah kita sudah mengikuti langkah-langkah tersebut maka kita mulai memasang Alumunium Foil pada Pipa dengan ketentuan batas feeder bebas alumunium foil.. dan jangan lupa dop satunya dikasih alumunium foil juga pada dasarnya, nah setelah selesai pemasangan alumunium foil maka kita lanjutkan dengan pemasangan pipa ke wajan ^_^ setelah itu langkah terakhir pada kabel UTP kita modifikasi dengan kabel USB.


Menggunakan akun SSH gratisan yang terpercaya dengan segala macam tools yang dibutuhkan untuk koneksi internet gratis :

SSH ( Secure Shell ) adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan. Terutama banyak digunakan pada sistem berbasis Linux dan Unix untuk mengakses akun shell, SSH dirancang sebagai pengganti Telnet dan shell remote tak aman lainnya, yang mengirim informasi, terutama kata sandi, dalam bentuk teks sederhana yang membuatnya mudah untuk dicegat. Enkripsi yang digunakan oleh SSH menyediakan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman seperti Internet.


Secara sederhana SSH yang sering kita gunakan untuk trik internet gratis adalah sebagai tunneling yaitu mengirimkan dan menerima data melalui koneksi lain.

SSH menggunakan kriptografi kunci publik untuk mengotentikasi komputer remote dan biarkan komputer remote untuk mengotentikasi pengguna, jika perlu. SSH biasanya digunakan untuk login ke mesin remote dan mengeksekusi berbagai perintah, tetapi juga mendukung tunneling, forwarding TCP port dan X11 connections; itu dapat mentransfer file menggunakan terkait SFTP atau SCP protocols. SSH menggunakan klien-server model. Yang standar TCP port 22 telah ditetapkan untuk menghubungi server SSH. 



Sebuah klien program SSH ini biasanya digunakan untuk membangun koneksi ke SSH daemon untuk dapat diremote. Keduanya biasanya terdapat pada sistem operasi modern, termasuk Mac OS X, Linux, FreeBSD, Solaris dan OpenVMS. Tersedia versi berpemilik, freeware dan open source untuk berbagai tingkat kerumitan dan kelengkapan.


 

No comments:

Post a Comment